SDN 11 Talamau Pasaman Barat, Tingkatkan Mutu Pendidikan Agama & Pendidikan Umum

0

SD N 11 Talamau

Talamau, Pasaman Barat, Sumbartodaynews – Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan, Kepala Sekolah SDN 11 Talamau Kabupaten Pasaman Barat, Tri Murni, S.P.d, laksanakan rapat bersama. Rapat bersama tersebut dihadiri oleh Pengawas, Wali Nagari Talu, Niniak Mamak, Ketua Komite, dan para wali murid. Jumat (20/01/2023).

Dalam acara tersebut Tri Murni menyampaikan bahwa SDN 11 Talamau merupakan salah satu sekolah dasar tertua di Kecamatan Talamau yang masih eksis dalam melakukan pelayanan pendidikan dasar. Dengan perkembangan peradaban manusia yang lebih dikenal dengan modern atau digitalisasi maka akan berdampak positif dan juga negatif terhadap prilaku anak-anak. Dari itu sebagai kepala sekolah, kita akan berupaya meningkatkan mutu pendidikan untuk anak-anak didik, pungkas Tri Murni.

Tri Murni menambahkan, peningkatan mutu pendidikan yang akan diupayakan dan direalisasikan di SDN 11 Talamau adalah peningkatan mutu pendidikan pada bidang agama dan pendidikan umum. Sebab pendidikan agama dan pendidikan umum merupakan modal dasar yang harus ditanamkan kepada anak-anak didik.

Pada kesempatan tersebut Fahrida Reveliyanti, S.Pd., M. P. d, yang merupakan pengawas sekolah di Kecamatan Talamau, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program peningkatan mutu pendidikan yang akan dicapai oleh Kepala Sekolah SDN 11 Talamau dan jajaran pengajar. Peningkatan mutu pendidikan agama dan umum memang harus diprioritaskan untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas, bermutu dan berkarakter, ucap pengawas.

Upaya peningkatan mutu pendidikan agama dan umum ini disambut baik oleh Pemerintah Nagari Talu, Niniak Mamak, Komite, dan para wali murid sangat berantusias mendukung program tersebut. Para wali murid berharap kepada kepala sekolah agar di SDN 11 Talamau ada penambahan untuk guru Tahfiz Qur’an.

-krismon-

Tinggalkan Balasan