Sejumlah 198 Personil Damkar Labura Melaksanakan Tes Urine

Labuhanbatu Utara, Sumbartodaynews – Sejumlah 198 Personil Damkar Labura Melaksanakan Tes Urine. Hari Rabu (12/22) Damkar Labura mendapatkan giliran pertama untuk melaksanakan tes urine yang di selenggarakan oleh Pemkab Labura di RSUD Aek Kanopan hal ini sesuai dengan surat edaran Nomor : 008/172/umum/Setdakab/2022.

Kegiatan dilaksanakan secara tertib sesuai peraturan Prtotokol Kesehatan. Sejumlah 198 personil damkar Labura secara bergantian melaksanakan tes urine yang di mulai hari ini sampai besok Kamis (13/22).

Tes urine merupakan syarat wajib bagi setiap personil Damkar untuk melanjutkan tugasnya, dan apabila terbukti menggunakan Narkoba maka akan langsung dibebas tugaskan sebagai petugas Damkar Labura. Hal ini sesuai dengan surat edaran nomor : 008/172/umum/Setdakab/2022 bahwa para Aparatur yang berdinas di Labura harus Bebas dari Penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga  Wako Hendri Septa Lepas Peserta Jalan Santai Himapekap

Kegiatan  dilaksanakan Tes urine oleh Damkar Kabupaten Labuhanbatu Utara agar menjadi Kabupaten yang bersih dan Bebas dari Narkoba.

hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan