SEKDA ADLISMAN : KETUA TP PKK KECAMATAN DIMINTA AGAR DUKUNG PENUH KIPRAH SUAMI

0

DHARMASRAYA , Sumbartodaynew – Sekda ADLISMAN : Ketua TP PKK Kecamatan Diminta Aagar Dukung Penuh kiprah Suami. Sebagai istri orang nomor satu di Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan diminta agar dapat mendukung penuh kiprah suami dalam menunaikan tugas-tugasnya. Sehingga pekerjaan atau kiprah suami, dapat terlaksana dengan baik.

Hal ini disampaikan Sekda Dharmasraya, Adlisman saat mewakili Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam pengukuhan, serta menyaksikan serah terima jabatan camat, sekaligus pelantikan Ketua TP PKK di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Koto Baru dan Kecamatan Sitiung, kemarin, (26/01/22) di Gedung Pertemuan Kecamatan setempat.

Selain itu, Sekda meminta kepada Ketua TP PKK Kecamatan untuk dapat melanjutkan kiprah tim penggerak sebelumnya, dalam meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan di wilayah Kecamatan.

“Pandai-pandailah menempatkan diri di tengah masyarakat, terutama dalam menjaga citra dan wibawa Tim Penggerak PKK . Kepada ibu-ibu TP PKK diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga, serta mendorong kaum ibu dapat lebih berperan dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat” ujar Sekda

Sekda melanjutkan, PKK sangat strategis dalam pembangunan. Terutama pembangunan keluarga menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Tim Penggerak PKK Kecamatan Sitiung dan Kecamatan Koto Baru dilantik secara resmi Wakil Ketua II TP-PKK Ny. Syafni Adlisman, mewakili Ketua TP-PKK Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska

# dimetri/ humas

Bagikan

Tinggalkan Balasan