Seorang Nenek di Sungaipua Dilaporkan Hilang

0

 

Seorang Nenek di Sungaipua Dilaporkan Hilang

Agam, Sumbartodaynews – Sania seorang nenek (80) warga Simpang Empat, Nagari Batu Palano, Kecamatan Sungaipua, Kabupaten Agam, Sumatera Barat dilaporkan hilang semenjak Senin (9/1) sore.

Bambang Warsito selaku Kepala Pelaksanaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, di Lubukbasung, Selasa, mengungkapkan bahwa BPBD Agam telah menurunkan satuan tugas untuk mencari keberadaan korban yang melibatkan TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Nagari, dan warga.

Ia mengatakan, pencarian korban difokuskan di sekitar rumah, yakni lokasi terakhir ditemukan warga. Dengan demikian, ia berharap korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kita berupaya secepat mungkin menemukan korban, sehingga bisa berkumpul dengan anaknya,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, korban keluar rumah pada Senin (9/1) sekitar pukul 07.00 WIB. Biasanya korban kembali ke rumah pada siang hari untuk makan.

Akan tetapi sampai Selasa (10/1), korban dikabarkan tidak kembali ke rumah. Informasi terakhir dari warga yang melihat posisi yang bersangkutan yakni  di Puncak Kabun, Jorong Sungai Landai, Nagari Cingkariang, Kecamatan Banuhampu sekitar pukul 16.00 WIB.

“Jarak lokasi korban ditemukan warga sekitar 10 kilometer dari rumahnya,” katanya.

Sementara itu, pihak keluarga mencoba untuk mencari keberadaan korban di sekitar rumah

Dikarnakan korban tidak kunjung ditemukan, kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Walinagari atau kepala desa adat dan wali nagari meneruskan ke BPBD Agam pada Senin (9/1) sekitar pukul 21.06 WIB.

(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan