Sepasang Muda Mudi Diamankan Satpol PP Kota Padang

Sepasang Muda Mudi Diamankan Satpol PP Kota PadangSumbartodaynews – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang amankan pasangan muda mudi yang diduga berbuat mesum di salah satu rumah kosong di kawasan Ampalu, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Kota Padang, Selasa (25/10).

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Trantibum dan Tranmas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Deni Harzandy. Kepada Wartawan Deni  mengatakan pasangan tersebut adalah AI (24) laki-laki dan RI (27) Perempuan, penangkapan pasangan muda mudi ini berawal dari laporan warga yang curiga melihat AI membawa RI masuk kerumahnya saat keluarganyasedang  tidak ada dirumah.

Warga yang curiga terus mengawasi dan melakukan pemeriksaan sekitar pukul 10.00 WIB, ketika melakukan pemeriksaan kecurigaan warga bertambah saat menemukan pintu rumah AI yang dikunci.  Kemudian warga mengetuk pintu rumah, saat AI membukakan pintu didapati RI juga berada di dalam rumah tersebut.

Baca Juga  7 Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Talamau Resmi Dilantik, Siap Awasi Pemilu Serentak 2024

Kemudian warga bersama ketua RT dan RW setempat langsung mengantarkan pasangan tersebut ke Polsek Lubuak Bagaluang untuk diamankan. Menerima informasi dari Polsek Lubuak Bagaluang kita langsung bergerak menjemput pasangan tersebut ungkap Deni.

Selanjutnya, pasangan tidak resmi tersebut diproses dan didata oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang. Setelah selesai pemeriksaan kita baru bisa menetapkan sanksi kepada mereka berdua, namun demikian kita tetap memanggil keluarga kedua belah pihak kata Deni mengakhiri.

(*)

Ikuti grup SUMBARTODAYNEWS untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru daerah, nasional, dan internasional.

Bagikan

Tinggalkan Balasan