Serah Terima dan Pisah Sambut Pejabat Pelaksana Rutan Kelas IIB Batusangkar

0

Batusangkar, Sumbartodaynews.com – Serah Terima dan Pisah Sambut Pejabat Pelaksana Rutan Kelas IIB Batusangkar. Berdasarkan surat keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat No:W3.14.KP.03.03 Tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. Bertempat di aula Rutan Batusangkar telah dilaksanakan Acara Serah Terima dan Pisah Sambut Pejabat Pelaksana Rutan Kelas IIB Batusangkar, Senin (04/7).

Hadir langsung Kepala Rutan, Pejabat Struktural dan jajaran Pegawai dan Ibu Dharma Wanita Rutan Batusangkar ikut hadir dalam acara serah terima dan pisah sambut pejabat pelaksana (KPR) Rutan Batusangkar. Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima dan pisah sambut adalah antara Bapak Edwar. S.Sos (Ka.KPR) lama Rutan Batusangkar yang akan pindah tugas ke Lapas Sijunjung dengan Bapak Fakruddin Can (Kaur Umum) Lapas Sijunjung yang akan menjadi Ka.KPR Rutan Batusangkar.

Baca Juga  Sadis,Bus ALS alami kecelakaan tunggal

Acara diawali dengan mendengarkan lantunan Ayat Suci Al-Quran, kemudian Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, di lanjutkan dengan sambutan dari Ka.Rutan dan sambutan sepatah kata dari pejabat yang baru dan lama.

“Selamat saya ucapkan Kepada Bapak Edwar yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, Semoga sukses ditempat yang baru dan dapat memberikan inspirasi kepada rekan-rekan yang baru. Dan tidak lupa saya atas nama pribadi dan rekan-rekan pegawai Rutan Batusangkar meminta maaf apabila selama ini dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang kurang pas saya atas nama Ka.Rutan meminta maaf,” ujar Ka.Rutan Buzarjos.

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru Bapak Fakruddin Can yang akan melaksanakan tugas di Rutan Batusangkar ini sebagai Kepala keamanan rutan (KPR). Semoga kita bisa bersama-sama membangun Rutan Batusangkar menjadi lebih baik dan unggul,” tutup Ka.Rutan.
Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan ditutup dengan doa bersama.

Baca Juga  Sadis,Bus ALS alami kecelakaan tunggal

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan