Serah Terima Jabatan Badan Permusyawaratan ( BAMUS ) Periode 2016-2022 Nagari timpeh

Dharmasraya, SumbartodayNews – Serah Terima Jabatan Badan Permusyawaratan ( BAMUS ) Periode 2016-2022 Nagari timpeh. Serah Terima Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan (BAMUS) Periode 2016-2022 Kepada Badan Permusyawaratan (BAMUS) Periode 2022-2028 Di gedung Serbaguna Nagari timpeh, Kecamatan timpeh, Kabupaten dharmasraya. Selasa (11/5/2022)

Turut dihadiri Camat timpeh yang diwakili oleh kasi PMN Badurahim S.sos, Wali Nagari timpeh, Babinkhatibmas, Babinsa, ketua PAC pemuda pancasila , Niniek Mamak, alim ulama, Bundo Kanduang, tokoh masyarakat pemuda dan lainnya.

Setelah dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan aset secara simbolis yang disaksikan oleh undangan yang hadir dalam prosesi serah terima Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan
(BAMUS) tersebut, dan dilanjutkan sambutan dari Camat timpeh yang di wakili oleh kasi PMN badurahim S.sos, yang mana dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada Bamus yang baru dilantik.

Baca Juga  Bupati Eka Putra Sampaikan Jawaban atas Pemandangan Fraksi DPRD

Badurahim S.sos mengatakan, bamus mempunyai fungsi menetapkan peraturan nagari bersama wali nagari, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Untuk itu, bamus merupakan dewannya di tingkat nagari yang akan berjuang untuk pembangunan nagari bersama masyarakat lainnya.

“Saya meminta kepada anggota bamus yang baru ini, untuk mengajak semua unsur yang ada dan terlibat dalam membangun Nagari timoeh Kecamatan timpeh,” pinta badurahim

Sementara itu, Wali Nagari timpeh Mawardi.A.Sag, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak Nagari timpeh yang telah ikut mensukseskan pesta demokrasi itu.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten yang telah mendukung dan memberikan apresiasi terhadap pemerintah nagari dan kinerja panitia pemilihan bamus.

Baca Juga  PERDANA DI MASJID AGUNG DHARMASRAYA, PEMKAB GELAR HALAL BIHALAL

Kita patut berterima kasih kepada panitia, sebab pemilihan badunsanak ini dapat berjalan dengan aman. Hal itu bisa kita lihat, karena seluruh calon dapat menerima hasil dengan sebaik baik nya,” ucap Mawardi
Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris nagari timpeh taruki.

# dimetri robi

Bagikan

Tinggalkan Balasan