Setiap minggu nya masyarakat Solok Selatan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD).

SumbarTodayNews Setiap minggu nya masyarakat Solok Selatan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD). Dimulai dengan senam di Halaman Kantor Bupati pada pukul 06.30 WIB, setengah jam kemudian dilanjutkan dengan jalan santai menuju Ruang Terbuka Hijau (RTH) Padang Aro.

Senam lanjutan juga dilaksanakan di RTH Padang Aro, setelahnya dilanjutkan dengan pembagian dorprize kepada masyarakat yang beruntung.

Jajaran Pemkab Solok Selatan selalu aktif mengikuti acara ini, mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD serta ASN.

Bupati H Khairunas dalam sambutannya mengatakan dengan penyelenggaraan CFD ini diharapakan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Selain senam, setiap pelaksanaan CFD Pemkab juga membuka gerai vaksinasi. Ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Solok Selatan.

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan