Si Jago Merah Melahap Sebuah Ruko Berlantai Tiga di Ambacang Kuranji, Padang

Si Jago Merah Melahap Sebuah Ruko Berlantai Tiga di Ambacang Kuranji, Padang
Si Jago Merah Melahap Sebuah Ruko Berlantai Tiga di Ambacang Kuranji, Padang

Padang Sumbartodaynews – Kembali si jago merah melahap Sebuah ruko berlantai tiga (3) di Ambacang Kuranji ludes terbakar kejadiannya di Jalan Muhammad Hatta, Ambacang Kuranji, Padang Sumatera Barat, hari selasa 6/7/2021 jam 15.00 wib, kebakaran ini menghanguskan beberapa tempat usaha warga yang berada di satu tempat di ruko tersebut.

Dewi 38th warga Anduriang “Awalnya saya melihat ada asap yang ngepul di ruko tersebut, saya kira itu adah asap motor dua tak, nggak tahu makin lama asap nya makin tebal,  teriakan kepanikan saya dengar dari ruko tersebut, Api pun mulai hidup dan semakin lama semakin besar dan melahap ruko tersebut, tak lama kemudian Mobil pemadam kebakaran pun datang dan menjinakkan api, “Tukup dewi pada awak media.

Baca Juga  190 Kontingen, Ikuti Pawai Alegoris Pembangunan 2022

Basril Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang,” ruko tersebut terdiri dari rumah tempat tinggal kedai dan bengkel. Jadi ini satu paket semuanya, alhamdulillah api dapat kita padamkan dan dilokalisir agar tidak merembet ke bangunan di sebelahnya. Saat ini kami belum bisa menaksir berapa kerugian dan untuk penyebab kebakaran kami serahkan pada pihak yang berwenang yaitu aparat kepolisian.” tukup Basri pada awak media

Terpantau setelah berita ini turunkan di lokasi kejadian sudah di pasangi garis polisi dan bangunan sudah hangus jadi arang. Lokasi kebakaran terlihat gelap karna tidak ada lagi lampu penerangan.

#Rajo Bungsu

Bagikan

Tinggalkan Balasan