Sinergi dan Kolaboratif Program Dukung Prioritas Pemerintah, Kunci Eksistensi TP.PKK

SumbarTodayNews  Sinergi dan Kolaboratif Program Dukung Prioritas Pemerintah, Kunci Eksistensi TP.PKK Kehadiran dan peran kader PKK ditengah masyarakat diharapkan dapat dirasakan manfaatnya. Dukungan terhadap program unggulan pemerintah serta sinergitas dengan berbagai pihak menjadi kunci optimalisasi eksistensi PKK.

Demikian disampaikan Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Fitria Amelia Audy saat membuka Bimbingan Teknis Gerakan PKK yang diikuti TP.PKK se-Sumbar, di Aula Bujai Hotel, Kam.6 Tua Pejat, Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (16/11/2021).

Menurut Nya Fitria yang akrab disapa Bu Amel, ini pelaksanaan Bimtek merupakan bagian dari rangkaian kegiatannpertemuan bulanan istri kepala daerah sebagai upaya mempererat rasa kebersamaan di antara kader sekaligus pembinaan gerakan PKK.

Selain itu juga sebagai evaluasi terhadap program-program yang telah dilaksanakan serta permasalahan dan solusinya. Sehingga eksistensi PKK betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat. (Doa/MMC Prov. Sumbar)

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan