Siswi SMK di Pagar Alam Tewas Gantung Diri Usai Ribut Dengan Sang Pacar

0

Siswi SMK Tewas Gantung Diri

Sumatera Selatan, Sumbartodaynews – Seorang siswi inisial LR (17) yang merupakan pelajar SMK Negeri  1 Kota Pagar Alam ditemukan tewas di kamar kos, diduga kuat murni gantung diri akibat ribut dengan pacar.

Penemuan mayat korban bermula dari kecurigaan dua orang temannya karna sudah tiga hari tak masuk sekolah, mereka khawatir terjadi sesuatu lantaran korban tak bisa dihubungi.

Karena penasaran, kedua saksi  mendatangi kos tempat tinggal korban. Kaget bukan main kerena yang mereka dapati korban tewas dalam posisi tergantung.

Warga sekitar sempat dibuat heboh, hingga akhirnya polisi datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Kasatreskrim Polres Pagaralam AKP Mursal Mahdi mengungkapkan bahwa pemeriksaan medis mencatat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Karena itu polisi menilai kematian korban murni akibat gantung diri.

“Posisi tergantung dan tidak ada kekerasan, kami simpulkan karena gantung diri, bukan akibat pembunuhan,” ungkap Mursal.

Berdasarkan keterangan saksi, diketahui beberapa hari sebelumnya korban terlibat keributan dengan sang pacar, hal inilah yang diduga membuat LR memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

(*)
*
Ayo Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Ikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Ikuti Juga Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan