Siswi SMP Diduga Dibunuh Teman Kencan

0

Siswi SMP Diduga Dibunuh Teman Kencan

Sumbartodaynews – Warga Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo dihebohkan oleh penemuan mayat perempuan disebuah kebun kosong di dekat pabrik furniture.

Jono seorang saksi mata sekaligus penjaga pabrik saat ditemui media mengatakan, saat sedang berjaga di pabrik furniture dirinya dibangunkan oleh RT setempat lantaran warga menemukan mayat sekitar pukul 02.00 WIB.

Untuk memastikan informasi tersebut, Jono menuju lokasi penemuan mayat tersebut, sesampainya dilokasi polisi dan warga sudah berada di lokasi kejadian, dan garis polisi juga sudah dibentangkan.

Jono menuturkan bahwa dirinya tidak melihat adanya aktivitas mencurigakan disekitar lokasi hingga dia dipanggil oleh ketua RT setempat.

Namun setelah dirinya mengecek CCTV sekitar pukul 18.30 terlihat sebuah sepeda motor yang ditumpangi oleh dua orang memasuki area tersebut, dan pada saat keluar hanya sendiri, ungkap Jono.

Jono menambahkan, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut sudah dievakuasi menggunakan mobil ambulan pada pukul 04.00 WIB.

Ditempat terpisah, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, korban adalah remaja perempuan berusia 15 tahun yang masih berstatus pelajar SMP, yang tinggal di Kecamatan Grogol. Kuat dugaan korban dibunuh oleh teman kencannya.

Wahyu menuturkan menurut keterangan saksi, sekira pukul 16.00 WIB korban berkencan dengan seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya melalui sebuah aplikasi online. Korbanpun meminta kepada salah satu saksi untuk mengantarnya ke salah satu hotel yang ada di kecamatan Kartasura, sesampainya dilokasi saksi pulang.

Namun pada pukul 18.30 saksi menghubungi korban dengan niat menyuruh pulang karena korban sudah dicari orang tuanya, akan tetapi nomor korban sudah tidak bisa di hubungi. Selanjutnya saksi menghubungi pacar korban untuk mengetahui keberadaan temannya itu.

Setelah dihubungi pacar korban menceritakan jika korban sempat mengirim lokasi keberadaannya (shareloc). Selanjutnya saksi dan pacar korban mendatangi lokasi tersebut dan menemukan korban sudah tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian jenazah kkorban dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk di autopsi, kata Wahyu mengisahkan.

Wahyu menambahkan dilokasi kejadian ditemukan sejumlah barang seperti bungkus alat kontrasepsi, bungkus rokok, dan lip cream.

***
Ayo Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Ikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Ikuti Juga Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan