Tagihan Listrik Nunggak, Ibu ini ditagih Malah Lemparkan Uangnya ke Petugas PLN

0

Sumbartodaynews –  video viral yang beredar di media sosial menuai beberapa tanggapan dari banyak Netizen. Dividio di saksikan seorang wanita disebutkan memiliki t listrik yang menunggak.Namun saat diminta membayar tagihan, ia justru bersikap lebih galak terhadap petugas.Di depannya berserakan uang kertas. Ia pun memunguti satu per satu uang tersebut.Rupanya, uang itu berasal dari wanita berdaster biru yang berdiri di hadapannya.

Menurut narasi yang menyertai video, wanita itu melempar uang ke petugas PLN saat diminta membayar tagihan listrik yang menunggak.Sambil merekam dengan kamera ponselnya, wanita itu mengomel dengan nada tinggi dan menantang untuk di-viral-kan.Warganet yang menyaksikan video itu pun merasa miris dan menyayangkan perilaku tak sopan wanita berdaster biru di video.

Baca Juga  Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Se Dharmasraya Ikuti Bimtek LPM Nagari Tingkat Propinsi Sumatera Barat.

Mereka kasihan pada petugas PLN yang mendapat perlakuan tak sopan saat menjalankan pekerjaannya.

Seorang warga net Lisa dalam comentnya di medsos  berharap permasalahan ini cepet terselesaikan dengan jalan perdamaian dengan cara kekeluargaan dan adanya peemintan saling memaafkan masing masing di kedua belah pihak.

#Mia

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan