Teler Usai Pesta Narkoba Dua Pengedar Diamankan

Narkoba

Sumbartodaynews – Teler usai pesta narkoba jenis sabu, dua orang tukang las di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat diamankan Polisi. Kasat Narkoba Polres Payakumbuh, Iptu Aiga Putra mengatakan, kedua pelaku berinisial MA dan IM yang sehari harinya berprofesi sebagai tukang las.

Kedua pelaku diamankan Polisi di rumahnya yang berada di Nagari Dituduh Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota (Limopuluah Koto), sesaat setelah Polisi mendapat informasi dari masyarakat.

“Kami menerima informasi dari mayarakat jika mereka berdua MA dan IM pengguna sekaligus pegedar sabu,” kata Aiga Putra, Kamis (3/11).

Dibekali informasi tersebut Polisi melakukan penyelidikan. Setelah mengantongi identitas pelaku kami langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku. Saat diamankan, di dapati keduanya dalam kondisi teler setelah menghisap sabu.

Baca Juga  Pimpinan Redaksi Media Online Sumbartodaynews.com  Syafri Yunaldi, SH Berikan Ucapan Selamat & Sukses Kepada Wali Nagari Sinuruik Terpilih Frianton

“Tidak ada perlawanan saat di tangkap, karena mereka berdua dalam kondisi teler setelah menghisap sabu,” kata Aiga menambahkan.

“Setelah dilakukan penggeledahan kami menemukan barang bukti sebanyak sepuluh paket sabu, uang tunai,alat hisap sabu dan timbangan digital,” ungkapnya.

Sebelumnya pelaku sempat berkelit dan tidak mengakui kepemilikan narkoba tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka mengakui barang haram tersebut di dapatkan dari seorang bandar yang tengah menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan.

(*)

***
Ikuti grup SUMBARTODAYNEWS untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru daerah, nasional, dan internasional
***

Bagikan

Tinggalkan Balasan