Terima Bantuan Rutilahu, Mawarni Warga Desa Talago Sariak Merasa Terharu

SumbarTodayNews Kota Pariaman — Salah seorang warga Desa Talago Sariak, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Mawarni (47th) merasa terharu saat Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin beserta rombongan mendatangi rumahnya dalam rangka menyerahkan secara simbolis bantuan rumah tidak layak huni (rutilahu). Bantuan rutilahu dari dana pokir Anggota DPR RI, Bapak John Kenedy Azis melalui Kementerian Sosial RI tersebut diserahkan untuk 20 rumah di Kota Pariaman.

Hal tersebut disambut haru oleh Mawarni. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang telah memperjuangkan dan memberikan bantuan ini.

“Saya sebagai penerima bersyukur sekali dan semoga bantuan rehab rumah sebesar Rp.20 juta ini bermanfaat bagi kami sekeluarga ,” ujarnya.

Baca Juga  190 Kontingen, Ikuti Pawai Alegoris Pembangunan 2022

Mawarni juga berharap warga lainnya juga mendapatkan bantuan yang serupa di tahun berikutnya.

“Semoga Bapak Wakil Walikota Pariaman dan Bapak John Kenedy Azis selalu diberikan kesehatan oleh Allah, sehingga bisa memperjuangkan nasib masyarakat yang betul-betul membutuhkan uluran tangan dari bapak-bapak sekalian ,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan, hari ini secara maraton kami menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni untuk warga di Kecamatan Pariaman Timur, Desa Bato atas nama Misliani (51th), Desa Talago Sariak atas nama Mawarni (47th), dan Desa Koto Marapak atas nama Bakri (41th).

“Seperti biasa, saya langsung turun membantu tukang yang sedang bekerja merehab rumah tersebut, mengaduk semen, memasang tembok dan menyerahkan material bangunan secara simbolis kepada masing-masing penerima ,” ujar Mardison.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI ke-77, Kelurahan Jati Hilir Gelar Lomba Bintang Qasidah

Mardison menyebutkan bahwa semua yang kita serahkan dapat berguna untuk pembangunan rumah mereka yang tidak layak sebagaimana mestinya untuk ditempati, semoga apa yang kita kerjakan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT.

“Kita doakan semoga Bapak John Kenedy Azis selalu sehat dan terus berbuat untuk masyarakat Kota Pariaman. Kita sedang mengupayakan nanti untuk tahun 2022 bantuan yang serupa dengan jumlah yang lebih banyak lagi ,” tukasnya. (Erwin)

Bagikan

Tinggalkan Balasan