Tewas Tertabrak Kereta Api, di Perlintasan Sebidang Tanpa Palang Pintu

Tewas Tertabrak Kereta Api, di Perlintasan Sebidang Tanpa Palang Pintu

Demak, Jawa Tengah, Sumbartodaynews.com – Seorang Warga yang tinggal di karangawen, Kab. Demak, tewas tertabrak kereta api, Sabtu, 31/07/2021 siang Pukul 10.12 Wib.

Korban diketahui bernama Alfi Kholisoh warga Desa Karangawen RT 01/11, Kec. Karangawen, Kab. Demak.

Warga Karangawen tersebut tertabrak kereta api bermuatan semen dengan jurusan Semarang-Grobogan saat menyeberang di perlintasan kereta api di jalan Desa Karangawen Rt 02/08, Kec. Karangawen, Demak, di perlintasan sebidang tanpa palang pintu.

Kapolres Demak AKBP Budhi Adhi Buono, Sik.,SH.,MH melalui Kapolsek Karangawen AKP Ujang Lisyono mengatakan, sekitar pukul 10.12 WIB, korban pulang dari vaksinasi di puskesmas Karangawen 1 dan melalui perlintasan rel kereta api yang biasa dilalui. Bersamaan saat menyeberang, dari arah timur, Surabaya menuju Jakarta, melintas kereta api penumpang tanpa disadari dari arah barat (Semarang) ada kereta api muatan semen sedang melintas, selanjutnya korban terserempet kereta api barang dan terpental bersama sepeda motornya kurang lebih sepuluh meter.

Tewas Tertabrak Kereta Api, di Perlintasan Sebidang Tanpa Palang Pintu

“Ditempat kejadian perkara korban masih hidup selanjutnya oleh petugas Polsek Karangawen korban dibawa ke Rumah Sakit Sulfat Karangawen beberapa jam kemudian Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Sulfat,” ungkap Kapolsek Karangawen.

Perlintasan kereta api tersebut, lanjut Ujang, merupakan “jalan tikus” yang kerap dipakai warga untuk menyeberang, Saat menyeberang, korban tidak mengetahui adanya kereta api lewat karena dari arah Timur sudah ada kereta api melintas tanpa disadari dari arah barat ada kereta api yang melintas juga.

“Korban terpental sejauh sepuluh meter dari Tempat Kejadian Perkara,” Pungkasnya.

Sutopo/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan