Tingkatkan Kerjasama, Kakanwil Kumham Sumbar Temui AWR Bukitinggi

SumbarTodayNews Tingkatkan Kerjasama, Kakanwil Kumham Sumbar Temui AWR KBRN, Bukittinggi: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumbar R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Basung Suroto dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi Marten melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka silaturahmi, di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa (2/11/2021).

Bupati Agam, Andri Warman, yang didampingi Asisten 1 Sekda Agam menyambut baik kunjungan kerja Kakanwil beserta rombongan. Dalam kunjungan kerja ini Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan audiensi dengan Pemeerintah Daerah.

Agenda siang ini mendiskusikan perihal kolaborasi kerjasama dan program antara Kemenkumham dan Pemerintah Daerah yang dapat dikoordinasikan antara instansi tersebut. Andri Warman menyebutkan bahwa ada salah satu program yang diusung oleh Bupati terkait dengan cara meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di masyarakat dimana Bupati ingin potensi yang ada di Kemenkumham, khususnya di Lembaga Pemasyarakatan bisa dimaksimalkan. (JM/RRi BKT/Kumham Sumbar)

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan