Tinjau Lapas Mataram, Kadiv PAS Pastikan Lapas Aman dan Kondusif

0

Lombok Barat, Sumbartodaynews – Tinjau Lapas Mataram, Kadiv PAS Pastikan Lapas Aman dan Kondusif. Dalam rangka memastikan peningkatan kinerja dan kelancaran kinerja yang optimal, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Mataram Kanwil Kemenkumham NTB kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (14/3).

Kedatangan Tim Monev dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Maliki beserta jajaran. Kegiatan Monev ini merupakan bagian pemenuhan target kinerja Kanwil Kemenkumham NTB dalam pelaksanaan tugas fungsi satuan kerja serta memastikan kondisi Lapas Mataram tetap kondusif dalam rangka persiapan menyambut kedatangan kunjungan kerja Menteri Hukum dan HAM RI dan Dirjen PAS .

Dalam kesempatan itu Maliki dan tim menyempatkan berkeliling guna meninjau pelaksanaan tugas dan fungsi yang ada di Lapas Mataram, mulai dari P2U, Poliklink, hingga Dapur. Tak lupa Maliki dan tim melakukan pengecekan kelengkapan berkas dan dokumen administrasi pendukung lainnya.

Baca Juga  PUSKESMAS SITIUNG I TURUT SERTA DALAM RANGKAIAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN.

Maliki juga menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memantau, melihat dan memastikan kesiapan Lapas Mataram menyambut kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI dan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di NTB.

“Jadi kedatangan kami dalam rangka cipta kondisi Kamtib Lapas dan Rutan yang ada di NTB dalam keadaan aman-aman saja” terang Maliki

Selanjutnya dalam kegiatan Monev yang dipimpin langsung oleh Maliki, terdapat beberapa catatan penting yang akan menjadi bahan perbaikan bagi Lapas Mataram dapat memberikan kinerja yang lebih optimal kedepan.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan