TK Pertiwi 2 Bukik Tandang Memacu Pendidikan dan Kenyamanan Siswa

0

TK Pertiwi 2 Bukik Tandang Memacu Pendidikan dan Kenyamanan Siswa

Sumbartodaynews – TK Pertiwi 2 Bukik Tandang, menerima bantuan yang sangat berarti dari Pemerintah Kabupaten Solok. Bantuan ini tidak hanya meningkatkan infrastruktur sekolah tetapi juga menghidupkan semangat untuk memacu dunia pendidikan di wilayah tersebut.

Salah satu hasil nyata dari bantuan tersebut adalah pembangunan satu ruang UKS yang menjadi fasilitas kesehatan bagi siswa-siswi sekolah tersebut. Selain itu, pelataran halaman sekolah yang sebelumnya terdiri dari tanah dan rumput kini telah diganti dengan paving blok yang lebih nyaman. Ini memberikan kesan bersih dan rapi kepada seluruh komunitas sekolah.

Bantuan ini diproses melalui Dana APBD Kabupaten Solok. Kepala TK Pertiwi 2, Rosmilwati, S.Pd, menyatakan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah atas perhatian dan dukungannya. Ia mengungkapkan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi kemajuan sekolah dan kesejahteraan siswa.

Baca Juga  Keren, Tanah Datar Satu-satunya Kabupaten yang di Resmikan MPP nya Oleh Men PAN RB

Rosmilwati juga menekankan tekadnya untuk terus berkontribusi kepada pendidikan di masa mendatang, meskipun ia mendekati masa pensiunnya. Sebagai putri daerah, beliau memiliki visi yang kuat untuk melihat generasi selanjutnya berkembang dan maju lebih baik lagi daripada saat ini.

Dalam menjalani masa pensiunnya, Rosmilwati akan tetap aktif dalam membentuk moral dan jiwa generasi bangsa, terutama di daerah Bukik Tandang. Ia siap terus memberikan sumbangan tenaga dan moralnya sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, dengan harapan bahwa TK Pertiwi 2 dan murid-muridnya akan selalu mengenang serta menghargai jasa semua guru dan kepala sekolah dalam upaya membentuk masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

(*)

Baca Juga  Posyandu Intan Sari Nagari Sungai Rumbai Dinilai Tim Provinsi.

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Bagikan

Tinggalkan Balasan