TP PKK Kelurahan Tarantang Terus Bergerak.

SumbarTodayNews TARANTANG. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kelurahan Tarantang kembali melanjutkan kegiatan bulanannya yang periode sebelumnya sudah berakhir pada November kemaren. Pada kegiatan ini TP PKK Kelurahan Tarantang mendapatkan keistimewaan dari periode sebelumnya. Disamping memiliki kerua TP PKK baru, kegiatan pada priode ini juga diwajibkan kepada para istri ASN yang bertugas di Kelurahan Tarantang dan termasuk Istri RT dan RW.

Hal ini dilakukan agar nantinya tercipta rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi antar Istri-Istri dari ASN Kelurah dengan Istri-Istri RT dan RW dan juga dengan anggota PKK yang lainnya dilingkungan Kelurahan Tarantang.

Dalam pembukaan kegiatan PKK Kelurahan Tarantang yang dilaksanakan di rumah Reni Yunani ini, Ny. Merry Farhan sebagai Ketua TP PKK Kelurahan yang Baru mengucapkan terimakasih banyak telah melibatkan dirinya dalam.kegiatan ini. “Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Ibu-ibu PKK Kelurahan Tarantang, yang telah melibatkan serta merangkul kami dari kelurahan, saya pribadi sangat berharap bimbingan sert Kerjasama dari Ibu-ibu semua demi kemajuan PKK Kelurahan Tarantang kedepannya”, ungkap ibu dua anak ini.

Baca Juga  MOMEN BERSEJARAH : NY. DEWI SUTAN RISKA IKUTI KONGRES BUNDO KANDUANG SE-DUNIA

Diharapkan nantinya TP PKK Kelurahan Tarantang bisa lebih maju dan berkembang dengan bertambahnya anggota baru, dan kedepannya PKK Tarantang bisa menjadi nomor satu baik di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kota Padang bahkan ke Tingkat Propinsi dan Nasional.

Dikesempatan itu turut hadir mendampingi Lurah Tarantang Muhammad Farhan. MS, S.Sos, Kasi Kesos dan PM Syahrial dan Kasi Tata Pemerintahan Nofriadi, S.Hi dan ibu-ibu anggota TP PKK Kelurahan Tarantang. (adifa)

GivanHms

Bagikan

Tinggalkan Balasan