TP PKK Kota Pariaman Ikuti Pembinaan Kader Oleh PKK Sumbar

Pariaman, Sumbartodaynews.com– TP PKK Kota Pariaman Ikuti Pembinaan Kader Oleh PKK Sumbar, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahtaraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman, Ny.Lucyanel Genius menyambut baik kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan, dalam rangka memberikan Pembinaan dan Bimbingan Teknis Gerakan PKK Tahun 2021 kepada TP PKK yang ada di kota pariaman, Jumat (8/10) di Aula Balaikota Pariaman.

Acara dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny.Harneli Mahyeldi. Dalam sambutannya, Ummi Harneli begitu beliau dipanggil dalam kesehariaanya mengatakan, bahwa bimtek ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kembali peranan TP PKK Tingkat Kota/Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa, yang rutin setiap tahunnya dilakukan oleh TP PKK Provinsi Sumbar.

Baca Juga  Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus

”Kegiatan pembinaan bimtek gerakan PKK ini sangat penting sekali untuk dilaksanakan, karena bisa memberikan motivasi dan masukan kepada TP PKK Kota Pariaman dalam melaksanakan 10 program pokok PKK, serta langkah-langkah inovasi apa saja yang sudah dilaksanakan oleh TP PKK Kota secara berjenjang untuk kemajuan pelaksanaan gerakan PKK”, terang Ny. Harneli Mahyeldi.

Fajar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan