TP-PKK Sumbar Beri Bimbingan Teknis Untuk Tingkatkan Kapasitas SDM TP-PKK Padang

Padang, Sumbartodaysnews –  TP-PKK Sumbar Beri Bimbingan Teknis Untuk Tingkatkan Kapasitas SDM TP-PKK Padang. Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang mendapat bimbingan teknis dari TP-PKK Provinsi Sumatera Barat. Bertempat di Axana Hotel Padang, Jumat (29/10/2021), seluruh kelompok kerja (Pokja) TP-PKK Kota Padang diberi pelatihan.

“Kita berharap seluruh kader PKK Kota Padang lebih baik ke depannya,” kata Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny Harneli Mahyeldi saat membuka kegiatan bimtek tersebut.

Kegiatan bimtek hanya dilaksanakan selama satu hari. Dalam bimtek tersebut, pengurus TP-PKK Sumatera Barat menyampaikan seluruh materi di hadapan masing-masing Pokja. Pokja I, II, III, dan IV dibimbing sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

Baca Juga  Berantas Judi, Kapolda Sumbar: Kasihan Rakyat Kecil yang ikut Judi dengan Berharap secara Untung-untungan

“Empat pengurus kita turunkan, tentunya kita menginginkan TP-PKK selalu menjadi pelopor bidang kesejahteraan keluarga di tengah masyarakat,” sebut Ny Harneli Mahyeldi.

Sementara, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendri Septa menyampaikan terimakasih kepada TP-PKK Provinsi Sumatera Barat yang telah mau berbagai kepandaian kepada seluruh Pokja. Menurutnya, hal ini memang sangat dibutuhkan oleh kader agar nantinya menjadi TP-PKK terbaik di Sumatera Barat.

“Terimakasih kepada TP-PKK Sumatera Barat yang sudah memberikan ilmu terbaik kepada kita di sini,” ungkap Ny Genny Putrinda Hendri Septa.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Padang yang diwakili Kepala DP3AP2KB Editiawarman. Menurutnya, ilmu yang didapat pada saat ini agar dapat diaplikasikan. Ditindaklanjuti ke depannya. Paling tidak setahun ke depannya sudah ada langkah yang dilakukan setelah bimbingan teknis ini.

Baca Juga  Pangan Murah Dinas Ketahanan Pangan Pasbar Diserbu, Warga Sikabau Minta Pangan Murah Tetap Digelar

“Kepercayaan Pemerintah Kota Padang tertumpang di pundak ibu-ibu PKK semuanya,” kata Kepala DP3AP2KB

Bode/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan