Truk Terbalik dan Menimpa Mobil Ambulance Yang Sedang Membawa Pasien

Truk Terbalik dan Menimpa Mobil Ambulance Yang Sedang Membawa Pasien

Solok Selatan, Sumbartodaynews.com – Mobil truk yang terbalik dan menimpa mobil ambulance yang sedang membawa pasien ini terjadi pada hari Sabtu 10 juni 2021 satu unit truk tangki cpo yang bernopol BA 9396 Bu serta mobil ambulance yang bernopol BA 9018 YK, konsdisi mobil truk terbalik dan menimpa mobil ambulance ini terjadi di bukit manggis lubuk malako solok selatan.

kronologi kejadian kecelakaan ini yang dimana mobil ambulance yang dari nagari abai yang sedang membawa pasien dan mobil tangki dari incasi raya, saat mobil truk tangki pengangkut minyak ini ingin memberi jalan untuk ambulance yang akan mengantar pasien dengan cara menepi ke sebelah kiri jalan. Karena terlalu mepet ke sebelah kiri sehingga ban depan mobil truk menabrak dinding tebing jalan, akibatnya mobil truk bagian depan terangkat dan terbalik lalu menimpa mobil ambulance yang mendahuluinya.

Baca Juga  MOMEN BERSEJARAH : NY. DEWI SUTAN RISKA IKUTI KONGRES BUNDO KANDUANG SE-DUNIA

Bagian depan mobil tangki penyok serta kaca bagian depan mobil tangki pecah dan minyak yang ada dalam tangki tumpah sedikit demi sedikit, sedangkan bagian ambulance penyok di bagian sisi kiri mobil.

Pasien yang berada di mobil ambulance ini tetap melanjutkan perjalanannya atas bantuan dari mobil ambulance padang aro.

Dalam kejadiaan kecelakaan di lubuk malako solok selatan ini tidak ada korban jiwa dan akibatnya arus lalu lintas di jalan di bukit manggis jadi terhambat kurang lebih 800 meter dan hanya bisa di lalui oleh pengendara motor.

Evi suandi

Bagikan

Tinggalkan Balasan