Tulisan Pelakor di Rumah Mewah Viral

Rumah di duga pelakor

Palembang Sumbartodaynews  vidio viral yang beredar di media sosial Tulisan Pelakor di Sebuah rumah di kawasan Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang mendadak viral di sosial media sejak Kamis (15/7/2021) sore.

Rumah mewah bercat putih yang tepat berada di pinggir jalan tersebut, dicoret-coret menggunakan cat semprot hitam dan putih dengan tulisan “Pelakor”.

H Ismairin Z, Ketua RW setempat mengatakan, ” Saya tidak tahu sejak kapan tulisan menghebohkan itu ada di salah satu rumah warganya dan beberapa minggu rumah tersebut sempat didatangi beberapa orang hingga terjadi keributan.Sejauh ini, kata Ismairin, penghuni rumah tidak memberikan respon dengan adanya tulisan tersebut.tukup H Ismairin pada Awak media.

Hal senada juga dibenarkan juga oleh warga sekitar Emi 42 th ” Memang penghuni rumah yang bercoretan pelakor itu tidak bergaul sama sekali sama warga di sini dan terkesan cuek dan tak mau tahu,Kalaupun misalnya ada hajatan atau kegiatan lain, memang mereka tidak pernah terlihat dan Penghuni rumah tersebut Sangat tertutup orangnya, pas kejadian coretan tulisan pelakor di depan rumahnya dan dia pun tak ada respon seperti tidak ada kejadian sama sekali.”tukup Emi pada awak media.

Baca Juga  Pemkab Pasbar Serahkan 9 Bantuan Huntara Baznas Provinsi Sumbar Kepada Mustahik Di Timbo Abu

Sampai berita ini di turunkan awak media belum bisa menemui penghuni rumah,terkait ada orang mencoret rumah nya dengan tulisan Pelakor.

#deddy

Bagikan

Tinggalkan Balasan