Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH M Sc atas jasa dan pengabdian

SumbarTodayNews Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH M Sc atas jasa dan pengabdian, dedikasi serta prestasinya yang telah diberikan selama selama ini. Di samping itu selama menjalankan tugasnya sebagai Danpomdam I/BB, Anggiat juga dinilai telah berkontribusi cukup besar membantu kinerja unsur pimpinan daerah di Sumut, khususnya Kota Medan.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution ketika menerima kunjungan Danpomdam I/BB di Balai Kota, Selasa (21/12). Bobby selanjutnya menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat barunya, serta meraih kesuksessan sekaligus dapat melanjutkan sinergitas dengan seluruh unsur pimpinan daerah yang telah terjalin baik sebelumnya.

Sebelumnya, Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH M Sc menyampaikan, maksud kedatangannya ke Pemko Medan untuk bersilaturahmi sekaligus pamit karena dirinya akan melanjutkan tugas di Mabes TNI sebagai DIRBINUM PUSPOM TNI. “Saya izin pamit kepada Pak Wali karena besok akan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Kodam I/BB oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM,” jelas Anggiat.

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan