UIN Sjech M.Djamil Djambek Bukittinggi Gelar Bazar Ramadhan

0

UIN SMDD Bukittinggi gelar bazar Ramadhan

Bukittinggi, Sumbartodaynews – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H, Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek (SMDD) Bukittinggi mengadakan kegiatan Bazar Ramadhan yang dipusatkan di Kampus II UIN tepatnya di lapangan Klinik Pertama UIN Bukittinggi.

Pihak kampus bertujuan memberikan fasilitas dalam bentuk Bazar Ramadhan untuk berjualan pabukoan (takjil) khususnya bagi kalangan mahasiswa.

Aneka pabukoan (takjil)yang dijual disana berupa sate, gorengan, onde-onde, nasi goreng kebuli, nasi briyani, chai Pakistani, serta berbagai jenis makanan olahan pisang. Pengunjung juga bisa menikmati aneka minuman seperti salad buah, es teh, dan masih banyak menu lainnya.

Menurut keterangan salah satu mahasiswa selaku penjual mengatakan “Pasar Pabukoan ini diadakan mulai tanggal 27 maret sampai dengan 15 April 2023, kawasan yang cukup luas serta kisaran harga yang tentunya terjangkau bagi kalangan  mahasiswa” ujarnya. Jum’at (30/03/2023).

Baca Juga  Posyandu Intan Sari Nagari Sungai Rumbai Dinilai Tim Provinsi.

Yesita Kumala

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan