UM Sumbar Language Center Segera Beroperasi

1
Pengurus UM Sumbar Language Center
Pengurus UM Sumbar Language Center

Bukittinggi, Sumbartodaynews.com – UPT (Unit Pelaksana Teknis) PPB (Pusat Pengembangan Bahasa) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat dalam waktu dekat segera launching ‘’UM Sumbar Language Center’’ yang bertempat di kampus III UM Sumbar Bukittinggi.

Ketua lembaga UM Sumbar Language Center, Efri Yoni, M.A mengatakan saat ini UM Sumbar sedang bertransformasi menjadi kampus milenial, kehadiran lembaga Pusat Pengembangan Bahasa ini diharapkan dapat membuat nama UM Sumbar semakin gemilang di mata masyarakat, harapanya agar UM Sumbar segera berada diantara universitas-universitas ternama di Indonesia.

Rapat perdana pengurus lembaga di awali dengan serah terima peralatan labor bahasa oleh teknisi kepada ketua UM Sumbar Language Center, Jum’at (8/10). Adapun nama-nama pengurus yaitu:

  1. Ketua                          : Efri Yoni, SS,
  2. Sekretaris                    : Mezia Kemala Sari, MA
  3. Keuangan & Adm       : Kevry Ramdani, SE
  4. Divisi Pengembangan : Sri Ariani, M.Pd
  5. Divisi Ujian                  : Anesia Novizilia, MA
  6. Divisi                           : Pelatihan Rini Hendrita, M.Pd
  7. Divisi IT                       : Ichsan Rozeno, S.Kom
  8. Divisi Humas               : Frans Fradinen, ST
Baca Juga  Bupati Tanah Datar Eka Putra Sambut Kunjungan Tim Penilai Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional dari BAPPENAS RI

Efri Yoni mengatakan nantinya lembaga ini akan bergerak dengan sistem profit oriented, maka dari itu diperlukan rules and regulation antara pengurus dengan Universitas.

”Meskipun masih banyak kekurangan, kami dari pengurus akan berupaya agar lembaga ini secepatnya beroperasi, mengingat sudah ada beberapa instansi dan prodi yang ingin melakukan tes kemampuan bahasanya disini”, ucap Efri Yoni kepada sumbartodaynews.com

Bagikan

1 thought on “UM Sumbar Language Center Segera Beroperasi

Tinggalkan Balasan