Wabup Bengkulu Selatan Ikut Dalam Rapat Paripurna TMMD ke -43

0

Bengkulu Selatan, Sumbartodaynews.com — Wabup Bengkulu Selatan Ikut Dalam Rapat Paripurna TMMD ke -43. Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i Tajuddin ikut serta dalam Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-43 Yang Dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) secara virtual.

Bersama dengan Danrem 041/Garuda Emas Provinsi Bengkulu Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han), Wabup Rifa’i mengikuti jalannya rapat paripurna yang dilaksanakan di Aula Sudirman Markas Komando Resort Militer 041/Garuda Emas Bengkulu pada Kamis (24/11/22).

Selain Wakil Bupati, juga hadir Dandim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Aswin Suladi, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim, SE, serta Kepala Bappeda Litbang Bengkulu Selatan Fikri Aljauhary, S.STP.

TMMD merupakan wujud penerapan gotong royong, kebersamaan, dan kesatuan serta persatuan antara TNI Angkatan Darat (AD) dengan masyarakat di seluruh Indonesia dalam membangun daerah, yang sesuai dengan tema yang diangkat pada Rapurna kali ini, yaitu “Sinergi Lintas Sektor Mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin Kuat”

Humas

Bagikan

Tinggalkan Balasan