Wabup Rudi Hariansyah Vaksinasinya ditunda Karena Baru Sembuh Covid 19

0

Painan Sumbartodaynews – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, Pj Sekda Emirda Ziswati, menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama sementara Wakil Bupati Rudi Hariansyah, pelaksanaan vaksinasinya ditunda karena tidak lulus skreening medis disebabkan baru saja sembuh covid 19.

Pelaksanaan vaksinasi ketiga pejabat bersama ASN dan Non- ASN di lingkup Pemkab Pesisir Selatan, tersebut dilaksanakan di operation room kantor bupati setempat, Selasa (6/7).

Usai divaksin baik bupati maupun wakil Bupati, menghimbau seluruh jajaran ASN dan Non- ASN untuk menjalani vaksinasi demi mencegah penularan dan membangun kekebalan tubuh dalam melawan covid 19.

” Ayo vaksinasi, jangan takut divaksin,” ajak Bupati Pssisir Selatan, Rusma Yul Anwar.

Lebih lanjut dikatakan, meskipun sudah divaksin masyarakat juga harus disiplin dengan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan menghindari guna mencegah penularan Covid 19.

Sementara itu, Wakil Bupati Rudi Hariansyah, menjelaskan, pelaksanaan vaksin terhadap dirinya ditunda, karena tidak lulus skreening. Hal tersebut disebabkan wabup baru saja sembuh positif covid 19

” Saya baru 28 Juni kemaren dinyatakan sembuh dari positif covid 19, ” kata Rudi.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Rudi Hariansyah, memperlihatkan foto hasil pemeriksaan labor kepada petugas skreening vaksinasi.

Dengan demikian saya harus menunggu tiga Bulan lagi baru boleh divaksin tutup wabup Rudi.

#Syahril / Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan