Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt. Parpatiah resmikan Pondok Qur’an Arrawiyah Sekaligus Halal bihalal di Jorong Padang Tongga,

 

Agam , SubartodayNews — Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt. Parpatiah resmikan Pondok Qur’an Arrawiyah sekaligus halal bihalal di Jorong Padang Tongga, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis (19/5).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Agam mengucapkan selamat serta apresiasinya kepada seluruh keluarga besar Pondok Qur’an Arrawiyah yang berperan aktif dalam merencanakan pembangunan pondok qur’an ini.

“Karena keberadaan Pondok Qur’an adalah langkah tepat bagi kita semua, dalam upaya pembinaan lanjutan terhadap para penghafal Qur’an, agar mampu mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan Qur’ani sehingga dapat membantu dalam membangun agam yang lebih madani”, Tuturnya.

Selain itu Wakil Bupati Agam mengatakan Pondok Qur’an ini sejalan dengan visi misi Pemda Kabupaten Agam dalam membangun Agam yang lebih Maju dan Madani.

Lebih lanjut Irfwan Fikri Berharap dengan dibangunnya Pondok Qur’an kami berharap bisa menjaring dan menumbuhkembangkan hafidz dan hafidzah Qur’an.

“Semoga dengan peresmian Pondok Qur’an ini, menjadi tolak ukur menggeliatnya kegiatan keagamaan di Kabupaten Agam dan diharapkan kedepannya berfungsi dengan baik, sehingga dapat mendorong sistem pendidikan yang berkualitas”, sebutnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadiri Kabag Kesra Provinsi Sumatera Barat, Zulkarnaini, St. MM., Anggota DPRD Kabupaten Agam Fraksi Golkar, Joni Putra Dt. Bintaro Hitam, Kadis Dlh, Arif Restu, Kabag Kesra, Surya Wendri, Sekretaris Pendidikan, Endrisasman, Plt Camat, Rizona Guiza, Wali Nagari Manggopoh, Ridwan, A. Md Dt. Tumbijo, Wali Jorong, Afrizal, Pengasuh Pondok Qur’an, Surya Putra, M. Pd.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan