Wakil Ketua DPRD H. Daliyus.K.Si.MM Ajak Semua Pihak Kerja Sama Percepat Capaian Vaksinasi 2022

Pasaman BaratSumbarTodayNews Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Politisi Partai Besar Golongan Karya  ( GOLKAR) H. Daliyus. K mengatakan, untuk mempercepat capaian vaksinasi dibutuhkan kerja sama yang sangat erat dan peran serta seluruh elemen DPRD, Pemerintah,Kabupaten ., Kecamatan,Nagari,Jorong seperti hari ini di Koto Padang jorong VI Koto Utara Kec. Kinali Mari kta Bekerja sama dan sama Bekerja untuk mensukseskan Vaksinasi Super Tuntas 2022 sangat diharapkan.

Karena itu, H. Daliyus. K mengajak semua pihak baik itu organisasi sosial kemasyarakatan, para tokoh agama dan masyarakat, pihak swasta, organisasi swadaya masyarakat dan volunteer untuk terus saling bahu membahu bekerja sama demi suksesnya program vaksinasi nasional.

“Kita berhadapan dengan suatu kenyataan bahwa suka tidak suka, mau tidak mau, kita akan berdampingan dengan Covid-19 dalam jangka waktu yang belum bisa kita pastikan kapan berakhirnya,” ucap H. Daliyus. K, saat di Hubungi Awak Media , Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga  Wabup Risnawanto Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Batu Durian Tibarau Jorong Anam Koto

Selanjutnya, Wakil ketua DPRD ini menegaskan, kerja sama terjalin saat ini harus terus diperketat dan dipererat oleh seluruh elemen Kabupaten dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Selain itu, memanfaatkan semua kemampuan termasuk teknologi digital untuk mempercepat pemulihan dibidang kesehatan dan ekonomi terutama di sektor produktivitas serta mengakhiri pandemi ini.

“Oleh sebab itu sekali lagi jangan kita lengah tetap waspada tinggi agar pandemi ini lekas terkendali,” ucapnya.

H. Daliyus. K juga mengajak masyarakat untuk segera ikut menyukseskan program vaksinasi ini dengan segera datang ke lokasi-lokasi pelaksanaan vaksinasi.

“Jangan pilih vaksin karena semua vaksin sama dan berkhasiat dan insyaallah semuanya halal,” ucapnya.

#Rajo alam

Bagikan

Tinggalkan Balasan