Wako Solok Memberikan Arahan Untuk Persiapan Keikutsertaan MTQ di Padang

0

SOLOK, Sumbartodaynews – Wako Solok Memberikan Arahan Untuk Persiapan Keikutsertaan MTQ di Padang. Didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Syaiful, M.Si, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar pimpin rapat terbatas (Ratas) dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, bertempat diruang rapat wako. Senin (8/11/2021).

Beberapa hal yang menjadi perhatian Wako dalam arahannya antara lain ; Persiapan keikutsertaan dalam MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang, Pembahasan RAPBD 2022, Pelaksanaan program kegiatan 2021 serta evaluasi percepatan vaksinasi dan hal lainnya yang perlu perhatian.

“Persiapkan dengan baik mulai dari pemberangkatan sampai selesai untuk keikutsertaan MTQ di Padang Panjang. Semoga juga membawa hasil yang diharapkan” ungkap Wako.

Beliau juga memberikan penekanan khusus untuk upaya percepatan capaian vaksinasi di Kota. “Lakukan evaluasi dan carikan solusi serta inovasi-inovasi untuk upaya percepatan capaian vaksin kita” ingat Zul Elfian Umar.

Selain itu, wako juga mengingatkan seluruh kepala opd untuk dapat bekerja maksimal. “Sebagai pejabat publik bapak ibuk tidak akan bisa menyenangkan semua orang, akan tetapi bapak ibuk dapat menyenangkan banyak orang. Tentunya semangat, komitmen dan keseriusan bapak ibuk menjadi kuncinya. Niatkan ibadah, tingkatkan iman dan ketaatan kepada Allah SWT” tutup wako.

 

#Richi/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan