Wali Kota Medan Menghadiri Lepas Sambut Dandim 0201

Medan, Sumbartodaynews –  Wali Kota Medan Menghadiri Lepas Sambut Dandim 0201. Atas nama pribadi dan Pemko Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kol Inf Agus Setiandar atas kolaborasi dan kerjasamanya selama 1,4 tahun menjabat sebagai Dandim 0201/Medan. Terutama, mendukung program Pemko Medan serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dalam memajukan Kota Medan dan mensejahterakan masyarakatnya. Semoga momen ini menjadi titik awal mempersatukan kita kembali dengan tugas masing-masing,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menghadiri Lepas Sambut Dandim 0201/Medan dari Kol Inf Agus Setiandar kepada Kol Inf Hindratno Devidanto di Ballroom Santika Premiere Dyandra Hotel Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Jumat (29/10) malam.

Didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution, orang nomor satu di Pemko Medan ini mengatakan, selama bertugas Agus Setiandar bisa membawa diri dengan sangat baik sehingga masuk dan bisa berkomunikasi dengan segala unsur masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para stakeholder baik di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

Bobby Nasution selanjutnya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Medan kepada Kol Tantri Indratno Hendriyanto sebagai Dandim 0201/Medan yang baru. “Mudah mudahan kita yang menjalankan tugas di Kota Medan dan membawa energi baru bagi masyarakat, terutama dalam beberapa program yang harus kita jalankan, terkhusus dalam penanganan pandemi Covid 19 di Kota Medan,” ungkapnya.

Dihadapan unsur Bupati Deliserdang, Bupati Labura, unsur Forkopimda Kota Medan dan Deliserdang serta pejabat Kodam I/BB dan Kodim 0201/Medan, Bobby Nasution selanjutnya mengajak Dandim 0201/Medan yang baru untuk bersama-sama menurunkan penerapan PPKM yang saat ini Level 2 menjadi Level 1. “Ini tugas kita bersama untuk menjadikan Kota Medan Level 1,” ujarnya.

Menyikapi Natal dan Tahun Baru 2022, kata Bobby Nasution, mari hadapi bersama sehingga tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Kota Medan. “Jika terjadi lonjakan kasus Covid-19, yang capek itu bukan hanya kita, tapi masyarakat karena kegiatannya sangat terbatas, terkhusus kegiatan ekonomi sehingga kesejahteraan masyarakat jadi ikut turun. Kita harus bisa bekerja dan berkolaborasi bersama untuk benar benar memastikan kesejahteraan Kota Medan dan masyarakatnya tidak terganggu,” harapnya.

Makan malam bersama mengawali pisah sambut berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan tersebut. Kemudian dilanjutkan penanyangan testimoni dari tokoh masyarakat serta unsur Forkopimda Kota Medan dan Deliserdang tentang kiprah dan kinerja Agus Setiandar saat menjabat sebagai Dandim 0201/ Medan. Setelah itu Bobby Nasution dan Ketua TP PKK memberikan cindera mata kepada Agus Setiandar beserta istri dan Hindratno diikuti unsur Forkopimda dan sejumlah undangan lainnya.

Nasril/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan