Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Sebanyak Empat Orang Kepala Sekolah Dan Satu Orang Pengawas Sekolah

0

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Sebanyak Empat Orang Kepala Sekolah Dan Satu Orang Pengawas Sekolah

Sawahlunto, Sumbartodaynews — Wali Kota Sawahlunto Deri Asta melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak empat orang Kepala Sekolah dan satu orang Pengawas Sekolah, di Aula Dinas Pendidikan, Senin 12 September 2022.

Dalam amanatnya, Wali Kota Deri Asta meminta kepada pejabat yang dilantik baik sebagai Kepala Sekolah maupun Pengawas sekolah agar mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya demi peningkatan mutu pendidikan di Kota Sawahlunto.

“Fungsi kemajuan sekolah besar sekali di tangan kepala sekolah, sehingga dibutuhkan kinerja yang lebih dan tidak bekerja biasa namun bekerja dengan luar biasa sebab tantangan didunia pendidikan sangat komplek,” ujar Wali Kota Deri Asta.

Wali Kota Deri berharap dengan meningkatnya mutu pendidikan melaui peran kepala sekolah, pengawas sekolah dan guru maka dapat mempersiapkan generasi muda Sawahlunto menghadapi era globalisasi yang membutuhkan iman dan mental yang kuat, serta skill yang mampu bersaing.

Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti bersama Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri juga menghadiri pelantikan kepala sekolah dan pengawas tersebut.

Feriasisca /hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan