WaliKota Medan Bobby Nasution Menghadiri Acara Welcome Dinner di Pendopo Rumah Wali Kota Banda Aceh

0

MEDAN, Sumbartodaynews – Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri acara Welcome Dinner di Pendopo Rumah Wali Kota Banda Aceh, Minggu (21/11) malam. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara jelang digelarnya Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) I APEKSI dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus periode 2021-2024. Welcome dinner ini digelar sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada para anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Kehadiran Bobby Nasution turut didampingi Ketua TP PKK sekaligus Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution. Selain itu, acara yang akan berlangsung hingga 22 November ini juga turut dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya selaku Ketua Dewan Pengurus APEKSI. Kehadiran para Wali Kota tersebut, disambut hangat Wali Kota Banda Aceh Amullah Usman sebagai tuan rumah.

Di hadapan Bobby Nasution dan 14 Wali Kota lainnya, Bima Arya mengucapkan terima kasih atas jamuan yang diberikan dan berharap agar Muskomwil dapat berjalan lancar. Sementara itu, Aminullah Usman mengaku mengedepankan pemuliaan tamu menjadi salah satu adat di Aceh. Dalam kesempatan tersebut, Bobby Nasution dan Ketua TP PKK saling bertukar cindera mata dengan Wali Kota Banda Aceh dan istri.

Nasril/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan