WaliKota Padang Panjang Menyerahkan Hadiah Juara Lomba Arsiparis Teladan Tingkat Nasional

Padang Panjang, Sumbartodaynews – WaliKota Padang Panjang Menyerahkan Hadiah Juara Lomba Arsiparis Teladan Tingkat Nasional. Usai upacara peringatan Hari Pahlawan, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan hadiah juara Lomba Arsiparis Teladan Tingkat Nasional, dan Lomba Bertutur Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Winda Desrah Maini, A.Md dan Syaqira Azzahra, “dua pahlawan” yang berhasil mengharumkan nama Kota Padang Panjang ke kancah nasional dan provinsi. Di Hari Pahlawan, kedua orang ini menjadi inspirasi bagi semua masyarakat sesuai dengan slogan Hari Pahlawan; “Pahlawanku Inspirasiku”.

Winda berhasil meraih juara tiga tingkat nasional dalam Lomba Arsiparis Teladan. Kegigihannya selama ini berbuah manis dan membuat bangga masyarakat Padang Panjang.

Baca Juga  Pemkab Pasbar Serahkan 9 Bantuan Huntara Baznas Provinsi Sumbar Kepada Mustahik Di Timbo Abu

“Alhamdulillah tidak sia-sia selama ini usaha yang kita lakukan. Dukungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta pihak lainnya yang membuat kita berhasil meraih juara tiga di tingkat nasional. Sangat bahagia dan bangga sekali bisa membuat nama Kota Padang Panjang dikenal banyak orang,” kata Winda.

Sementara itu Syaqira juga sangat bahagia dan bangga karena bisa mengharumkan nama Kota Padang Panjang di tingkat provinsi. Dia bertekad, tingkat selanjutnya akan diusahakan sehingga menjadi juara juga nanti di tingkat nasional.

“Saya senang sekali karena bisa menjadi juara dan bisa membuat bangga orang banyak. Terutama kedua orang tua, Pemko dan teman-teman. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman saya di Padang Panjang,” tuturnya.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

 

Wira/cigus

Bagikan

Tinggalkan Balasan