Walikota Pariaman Genius Umar Menghadiri Anniversary Pertama Avanza Xenia Solution(AXS)

Pariaman, Sumbartodaynews – Walikota Pariaman Genius Umar Menghadiri Anniversary Pertama Avanza Xenia Solution(AXS). Walikota  Pariaman Genius Umar menghadiri Anniversary Pertama Avanza Xenia Solution(AXS) Pariaman yang bertempat di Pantai Sunur kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Minggu(23/1).

“Kami menyambut baik kegiatan komunitas AXS yang telah datang ke Kota Pariaman dalam rangka menghadiri ulang tahun yang pertama komunitas AXS Pariaman, dimana komunitas AXS yang hadir merupakan utusan AXS dari penjuru nusantara, baik dari Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Bengkulu dan ada yang datang dari Bogor, “ungkapnya.

Kota Pariaman mempunyai visi  sebagai daerah tujuan wisata. Dengan terlaksananya perayaan Anniversary pertama AXS Pariaman ini, sangat besar manfaatnya untuk promosi sekaligus meramaikan kota Pariaman yang nantinya akan meningkatkan perekonomian daerah.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

“Terima kasih kepada para komunitas yang telah hadir di Kota Pariaman. Pemko Pariaman akan selalu mendukung kegiatan – kegiatan yang bersifat positif dengan tetap menerapkan protoko kesehatan,” tambahnya.

Pemerintah Kota (pemko) Pariaman sampai ketingkat desa dan kelurahan melanjutkan pembangunan daerah dengan menerapkan konsep inovasi, artinya setiap desa dan kelurahan yang melakukan pembangunan akan melaksanakan pembangunan yang berdampak pada pendapatan masyarakatnya sendiri. Sehingga setiap desa dan kelurahan yang ada di Kota Pariaman mempunyai daya tarik masing – masing bagi wisatawan.

“Ajang ini juga hendaknya kita jadikan sebagai ajang untuk merajut tali persaudaraan dan silaturrahmi antar komunitas dengan masyarakat sekitar. Hendaknya komunitas ini mampu menjadi contoh yang baik bagi pengendara lainnya baik dalam mematuhi peraturan lalu lintas maupun dalam kelengkapan surat – surat bila hendak bepergian,” ujarnya.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

Ia berharap ulang tahun kedua AXS nantinya juga dilaksanakan di Kota Pariaman dengan peserta dan kegiatan yang lebih banyak, misalnya mengadakan kegiatan sosial di Kota Pariaman sehingga keberadaan komunitas AXS akan dirasakan juga oleh masyarakat yang kurang mampu.

Feriasisca/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan