Walikota Pariaman Tinjau Lokasi Pasca Kebakaran dan Berikan Sedikit Bantuan Pada keluarga Pak Zahirman

Pariaman, Sumbartodaynews – Walikota Pariaman Tinjau Lokasi Pasca Kebakaran dan Berikan Sedikit Bantuan Pada keluarga Pak Zahirman. Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, kembali, terjadi kebakaran salah satu warga di wilayah Kota Pariaman, tepatnya rumah bapak Zahirman di Desa Tungkal Selatan, pagi tadi, Sabtu (4/12/2021)

Walikota Pariaman, Genius Umar, yang datang melihat keadaan rumah pasca kebakaran juga memberikan sedikit bantuan kepada keluarga Pak Zahirman, dan berpesan semoga tetap tabah dan sabar menghadapi ujian ini.

“Musibah kebakaran memang tidak kita inginkan bersama, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, dan kepada Pak Zahirman agar dapat sabar dan tabah, serta terus berusaha untuk bangkit dan membangun kembali rumah yang terbakar ini,” ujarnya.

Genius juga mengatakan bahwa bantuan sedikit ini, baru dari BPBD Kota Pariaman, dan besok juga akan diserahkan bantuan dari Dinas Sosial Kota Pariaman serta juga dari Baznas Kota Pariaman untuk keluarga Zahirman ini.

“Besok, kita juga akan mengantarkan bantuan dari yang lainya, baik dari Dinas Sosial maupun Baznas Kota Pariaman, semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Pariaman ini, dapat sedikit meringankan keluarga yang ditempa musibah kebakaran ini,” tukasnya

Kepada masyarakat Kota Pariaman, Genius juga berpesan dan mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati menghadapi musibah kebakaran, pahami apa saja yang dapat menyebabkan kebakaran, sehingga kita menjadi lebih waspada dan teliti, dan kita harap, tidak ada lagi kejadian serupa yang akan menimpa warga kita, tutupnya.

Pemberian bantuan ini juga ditemani oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Efrizal, Kepala BPBD, Azman dan Kepala Dinas Pol PP Kota Pariaman, Alfian, serta Sekretaris DPRD, Yusrizal.

FIT/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan