Seorang Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sumbartodaynews – Seorang wanita muda bernama Fani (24) ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya Jorong Sawah Ampang, Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukik Sundi, Kabupaten Solok, Sumatra Barat, Rabu (2/11) sekitar pukul 21.30 WIB.

Diana (21) salah seorang saksi menceritakan, peristiwa itu berawal saat dirinya mendengar suara teriakan dari dalam rumah korban, setelah itu terlihat seseorang mengendarai sepeda motor pergi  meninggalkan rumah tersebut.

Saat ditemukan korban dalam kondisi terikat di bagian kaki, dan bersimbah darah akibat luka tusukan dibagian perut sebekah kanan bawah, ungkap Diana.

Sementara itu Kapolres Solok, AKBP Ahmad Fadilan mengatakan kasus dugaan pembunuhan ini sedang dalam penyelidikan.  Kami sudah menurunkan tim untuk memburu terduga pelaku.

Baca Juga  Kapolres Pasaman Barat Agung Basuki, S.I.K., M.M Pimpin Apel Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023

“Kasus sedang kami selidiki, saat ini kami fokus dalam usaha mencari pelakunya,” ujar Ahmad kepada wartawan Jumat (4/11).

Ahmad menambahkan hingga saat ini belum bisa memperkirakan motif dari kasus dugaan pembunuhan tersebut, hal itu baru bisa terungkap setelah pelaku berhasil ditangkap.

“Dugaan motif belum bisa saya jawab, karena tentu hal tersebut baru bisa dikembangkan setelah ditangkapnya pelaku. Sekarang proses penyelidikan. Sedang diburu, saya sudah turunkan tim,” tegasnya.

Ahmad mengungkapkan hasil penyelidikan sementara terduga pelaku diketahui telah kabur meninggalkan wilayah Sumatera Barat. Pihaknya meminta doa kepada masyarakat agar pelaku dapat segera ditangkap.

“Pelaku sudah meninggalkan Sumbar, mohon doa agar pelaku cepat ditangkap,” ucapnya.

Baca Juga  7 Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Talamau Resmi Dilantik, Siap Awasi Pemilu Serentak 2024

Saat ditemukan korban dalam kondisi berlumuran darah dengan banyak luka tusukan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum terhadap jenazah korban.

“Korban ditemukan dalam kondisi banyak luka tusukan, berapa jumlah tusukan dan dimana saja masih menunggu hasil visum,” kata Ahmad.

(*)

***
Ikuti grup SUMBARTODAYNEWS untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru daerah, nasional, dan internasional
***

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan