Wanita Paruh Baya Terlantar di Loket NPM Diembalikan ke Serdang

0

Padang, Sumbarlivetv.com — Wanita Paruh Baya Terlantar di Loket NPM Diembalikan ke Serdang.  Saat sedang melaksanakan Patroli pengawasan, Praja Wanita Satpol PP Padang selamatkan seorang wanita berinisial DS (41) diduga terlantar di Loket NPM Jalan Ir. H. Juanda, Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat. Selasa, (2/8/22).

“Wanita tersebut hendak tidur di terminal NPM, dirinya didapati oleh anggota yang hendak sholat ashar di Masjid yang tak jauh di terminal NPM tersebut, ketika melakukan pengawasan dikawasan Pantai Padang, pada senin, (1/8/22) sore, saat ditanyai petugas, wanita tersebut mengatakan kalau dirinya ditipu temannya dan semua uang beserta handphone nya raib di bawa teman,” papar Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang.

Untuk menjaga keselamatan wanita tersebut, Satpol PP selamatkan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

Selain itu Mursalim, menjelaskan, dari keterangan wanita tersebut, dirinya datang ke Kota Padang karna di imingi-imingi oleh temannya akan diberikan pekerjaan di Kota Padang.

“Hari ini, kita serahkan ke Dinas Solsial Kota Padang untuk bisa diantarkan kembalikan ke alamat asalnya di Dusun I Desa Petumpukan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,” terang Mursalim.

Mursalim, Kasat Pol PP Padang menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang dan berharap, masyarakat tidak mudah tergiur dengan iming-iming pekerjaan yang tidak pasti kebenarannya.

Rajo Bungsu/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan