Warga Alahan panjang ditemukan meninggal didalam mobil L300

Sikabau Dharmasraya , Sumbartodaynew – Senen (05/07/21) sekira pukul 14:00 WIB Seorang pria diduga pedagang dari daerah Solok ditemukan meninggal di dalam mobil pick up L 300 di kawasan parkir Pasar Tradisional Sikabau tepatnya Jorong Bukit Barangan Nagari Sikabau, kecamatan pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.
Menurut keterangan yang di himpun oleh para awak media
Korban yang meninggal ditemukan merupakan seorang supir yang mengangkut sayur-sayuran dari Alahan Panjang Solok ” kata salah seorang pedagang yang akrab dipanggil Mak Tam kepada awak media ini
Maktam
Juga mengatakan, si korban ditemukan meninggal Dunia dalam keadaan nya/ posisi sedang tertidur di mobil jenis pickup Colt Diesel L 300 miliknya dengan no poat BA 8143 HC,dan menurut keterangan yang di himpun oleh para awak media ini diketahui korban sudah beristirahat dan tidur di dalam mobil sejak dini hari setelah sampai di pasar tersebut
Menurut keterangan
Disebutkannya, korban diketahui meninggal saat temannya akan membangunkannya untuk mengajak makan siang dan persiapan untuk pulang Kembali ke rumah nya .
Mak itam juga melanjutkan keterangan nya
“Temannya ini sudah curiga kenapa tidur dari subuh tidak bangun-bangun, kemudian saya bersama temannya lansung menghampiri ke mobil untuk melihatnya, dan ditemukan sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Mak Tam.

Baca Juga  MOMEN BERSEJARAH : NY. DEWI SUTAN RISKA IKUTI KONGRES BUNDO KANDUANG SE-DUNIA

Mengetahui peristiwa tersebut ia bersama rekannya lansung melaporkan kepada pihak pengurus pasar.

Sementara, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Kapolsek, jenazah korban saat ini telah dibawa ke RSUD Sungai Dareh untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan pihaknya belum dapat memastikan penyebab korban meninggal dunia.

“Masih dalam penyelidikan, yang jelas evakuasi jenazah korban sesuai protokol COVID-19. Terkait apakah korban meninggal positif COVID-19 atau tidak masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut,”kata Kapolsek.

Terpisah Wali Nagari Sikabau,, Abdul Razak, menambahkan penjelasan nya atas kejadian tersebut , korban diketahui seorang sopir yang mengantar dagangan ke Pasar Sikabau.
Dan
“Kami mendapat laporan dari pengurus pasar mengenai peristiwa ini sekitar pukul 14.30,” ungkap Abdul Razak.
Wali nagari sikabau

Baca Juga  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

# dimetri Piliang

Bagikan

Tinggalkan Balasan