Warga Berbondong Vaksin di Pasar Banda Buek

Padang, Sumbartodaynews – Warga Berbondong Vaksin di Pasar Banda Buek .20 Oktober 2021 , Pasar banda buek hari sabtu terlihat lebih ramai dari pada biasanya.

Kegiatan Sumbar Sadar Vaksin dari Polresta Padang membuat animo masyarakat untuk divaksin makin meningkat , dengan adanya berbagai hadiah setalah vaksin membuat ribuan warga sekitar Kecamatan Lubuk Kilangan antre untuk divaksin.

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi antara Kepolisian ( Polsek Lubuk Kilangan) dengan Pemerintah Kecamatan Lubuk Kilangan, Tokoh Masyarakat dan berbagai pihak yang sangat antusias memberikan support untuk kelancaran acara pada hari ini.

Pada kesempatan ini juga ikut hadir Bapak Kapolresta Kota Padang AKBP Imran , yang memantau lansung kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya yakninya Polsek Lubuk Kilangan yang pimpin Bapak Lija Nesmon ,

Baca Juga  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

” Kegiatan sumdarsin ini untuk mencapai target 70% vaksinasi di Kota Padang ” ujar AKBP imran.
Hadir juga Camat Lubuk Kilangan Bapak Elfian Putra Ifadi ikut lansung terjun ke lokasi vaksin untuk memantau jalannya vaksin ini , sekaligus ikut memberikan bingkisan kepada beberapa lansia yang ikut Vaksin ” .

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha semua elemen pemerintah dan masyarakat untuk meningkatkan capaian vaksin di kota padang, harapan kami tentunya warga di lubuk kilangan semuanya divaksin, selanjutnya kami akan melakukan vaksin door to door untuk menjangkau warga lansia di Kecamatan Lubuk Kilangan ” Ujar Bapak Elfian.

RichI

Bagikan

Tinggalkan Balasan