Wartawan se-Dharmasraya Sharing Informasi ke Kominfo Kota Medan Sumatera Utara

0

MEDAN , SumbartodaynewsWartawan se-Dharmasraya Sharing Informasi ke Kominfo Kota Medan Sumatera Utara. Sejumlah wartawan se- Kabupaten Dharmasraya yang tergabung dalam Wartawan Bersatu mengelar sharing informasi ke Dinas Kominfo Kota Medan. Wartawan Bersatu disambut hangat oleh Kadis Kominfo Kota Medan, Arrahmaan Pane, Sekretaris Kominfo Kota Medan, Erwin Saleh, Kabid Statistik dan Informasi Publik, Dumaria Evi Gultom dan Kabid Aplikasi Informatika, Ahmad Khaidir. Rombongan Wartawan Bersatu se-Kabupaten Dharmasraya ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdams, Kasi Kemitraan Media Massa, Amrijal Lubis beserta staf dari Kominfo Dharmasraya. Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa, (29/03/22) di ruang pertemuan Kominfo Kota Medan.

Baca Juga  DLH Dharmasraya Gelar Goro Masal Dalam Rangka HPSN.

Menurut Kadis Kominfo Dharmasraya, kegiatan ini merupakan kali pertama diselenggarakan oleh Pemkab Dharmasraya dalam rangka sharing informasi dan mempererat jalinan silaturahmi antara Wartawan Bersatu dengan Kominfo Dharmasraya. Selain itu juga untuk mencari informasi informasi di Dinas Kominfo Kota Medan, untuk dijadikan sebagai hal pembelajaran di Kabupaten Dharmasraya nantinya. Dan sebagai bahan untuk membantu membangun Pemerintah Kabupaten Dharmasraya lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah, ini merupakan kali pertama kita mengadakan sharing informasi di Kota Medan. Dan rombongan disambut hangat oleh Kominfo Kota Medan,” ungkap Kadis Kominfo Kota Medan yang diaminkan oleh Sekretaris Kominfo.

Sedangkan menurut Kadis Kominfo Kota Medan mengungkapkan rasa bangganya karena Wartawan Bersatu dan Dinas Kominfo Dharmasraya berkunjung ke Kominfo Kota Medan.

Baca Juga  PUSKESMAS SITIUNG I TURUT SERTA DALAM RANGKAIAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN.

“Terima kasih atas kunjungan Wartawan Bersatu Kabupaten Dharmasraya telah berkunjung ke Kota Medan. Dan kami merasa bangga menjadi salah satu tempat untuk bertukar informasi dan ilmu dibidang jurnalistik,” ungkap Kadis Kominfo Kota Medan.

Kata Kadis Kominfo Kota Medan, di Kota Medan seluruh wartawan yang ada dirangkul dengan baik oleh Pemerintah Kota Medan. Sehingga seluruh media yang ada di Kota Medan terangkul dengan baik.

“Di Kota Medan seluruh wartawan yang ada kita rangkul dengan baik, sehingga hubungan antara Pemerintah Kota Medan dengan seluruh wartawan terbantu bukan hanya sebagai mitra kerja. Akan tetapi lebih ke hubungan kekeluargaan. Sehingga hubungan tersebut tidak kaku atau mengalir seperti saudara. Selain itu juga, kita memberikan yang terbaik untuk seluruh wartawan yang ada di Kota Medan,” Pungkas Kadis Kota Medan.

Baca Juga  Bupati Sutan Riska Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Pessel.

# dimetri Robi

Bagikan

Tinggalkan Balasan