Waspada Jangan Jangan, Petugas Jaga Malam Melakukan Troling Setiap Sudut Elpaski

Suliki, Sumbartodaynews.com- Waspada Jangan Jangan, Petugas Jaga Malam Melakukan Troling Setiap Sudut Elpaski, Komandan Regu Pengamanan III (Karupam III) beserta jajaran melakukan deteksi dini akan setiap gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki.Kamis, (23/09).

Karupam III Lapas Kelas III Suliki,Afrinal RDP,Anggota Jaga, Jaka Indra Prasetya,beserta Staff Petugas Jaga Malam, Muhammad Rhomi melakukan Pengecekan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sekaligus Kontrol Keliling (Troling) berkala terhadap setiap sudut Lapas Kelas III Suliki. Kegiatan ini tidak hanya memastikan keadaan dan kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Suliki saja, namun juga mendeteksi secara dini setiap hal yang akan berdampak pada gangguan Kamtib di Lapas Kelas III Suliki.

Baca Juga  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Pendekatan Persuasif pun dilakukan. cengkrama antar Petugas dengan WBP Elpaski tampak terlihat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kekeluargaan yang di bangun di dalam Lapas Kelas III Suliki.

Penyisiran dari setiap sisi bangunan Lapas Kelas III Suliki pun tak luput dari sudut mata petugas.Hal – hal yang akan berdampak pada gangguan kamtib terus diminimalisir.

Troling berkala ini dilakukan untuk memastikan setiap gerak gerik WBP di dalam kamar hunian Elpaski. Tingkat kewaspadaan kini harus ditinggikan, karena kita tidak bisa membaca pikiran setiap WBP yang ada di dalam Lapas Kelas III Suliki.

Fajar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan