34 Wartawan Dharmasraya Hadiri HPN 2024 di Econventional Hall Ecipark Ancol Jakarta.

0

34 Wartawan Dharmasraya Hadiri HPN 2024 di Econventional Hall Ecipark Ancol Jakarta. Dharmasraya(Sumbar), Sumbartodaynews.com — Dalam Rangka menghadiri Hari Pers Nasional (HPN), para jurnalis dari berbagai Media yang bertugas di Kabupaten Dharmasraya ini di berangkatkan oleh Bupati Sutan Riska dari berbagai macam organisasi pers, bertolak menuju DKI Jakarta untuk menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

 

Puluhan wartawan tersebut di lepas dan Dampingi langsung oleh Kepala Dinas kominfo Dharmasraya Rovanly abdams .Sabtu, 17/02/2024.

Rangkaian acara HPN di mulai tanggal 17,18,19 dan 20 februari yang di hadiri lansung oleh presiden joko widodo.

Peringatan HPN pada Tahun 2024 ini dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa”. Hal itu insan Pers diajak untuk berpartisipasi secara positif pada Pemilu 2024. Salah satu caranya adalah dengan turut menyajikan informasi-informasi yang positif mengenai Pemilu secara akurat dan berkeadilan.

 

Peringatan Hari Pers Nasional yang pada setiap tahunnya dilaksanakan pada setiap tanggal 9 Februari itu pada tahun ini 2024 acara puncak peringatannya dimundurkan pada 20 Februari 2024. Hal tersebut dikarenakan pers turut berperan serta mensukseskan kegiatan pelaksanaan pemilu baik pilpres maupun pileg 2024.

 

Pada kegiatan ini Kadis kominfo Kabupaten Dharmasraya Rovanly Abdams katakan bahwa berangkatnya wartawan yang bertugas di Dharmasraya untuk menghadiri HPN di Jakarta Merupakan kebijakan atau perintah Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

“kegiatan ini juga melibatkan OPD .Semoga Kemitraan para jurnalis dengam Pemkab Dharmasraya makin erat dan tetap terjalin baik.

 

Lebih lanjut Rovanly abdams berharap kepada para wartawan untuk dapat menjadikan peringatan HPN 2024 ini menjadi momentum bersama untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

 

Rovanly Bersama Tim ” juga sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan- rekan Wartawan atas Kerjasama yang terjalin dengan sangat baik,terutama sekali selama perjalanan ini.semoga kerjasama yang telah kita bangun dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan silahturahmi di antara kita.

“Kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf jika ada pelayanan kami yang kurang memuaskan atau kurang berkenan di hati rekan-rekan wartawan semoga kedepannya kita dapat terus meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik lagi pungkas kepala dinas kominfo Dharmasraya.

 

 

 

# Dimetri piliang

Bagikan

Tinggalkan Balasan