Adlisman,S.Sos.MSi Apresiasi Perkembangan Olahraga Di bawah Naungan KORMI Kabupaten Dharmasraya.

0

 

Adlisman,S.Sos.MSi Apresiasi Perkembangan Olahraga Di bawah Naungan KORMI Kabupaten Dharmasraya.(Dharmasraya), Sumbar today news com — Sekda kabupaten Dharmasraya Adlisman,S.Sos.MSi.saat dijumpai diruangan kerjanya kantor Bupati Dharmasraya,(07/08/23).

beliau mengungkapkan ke awak media ini bahwa inorga-inorga dibawah naungan KORMI Dharmasraya, olahraga yang cukup berkembang ditengah masyarakat kita.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak sebagai penggiat seni dan olahraga baik itu inorga ILDI, IOSKI, ULD,jantung sehat KLPI, ASRI dan seterusnya itu dibawah payung KORMI Dharmasraya , mudah-mudahan dapat mengolahragakan masyarakat serta bisa menciptakan masyarakat hidup sehat,” imbuhnya .

 

Menurutnya, sinegritas antara seluru elemen inorga di Kormi Dharmasraya akan menjadi motor kemajuan yang luar biasa, baik bagi organisasi maupun dalam profesi. Serta mampu meningkatkan ekistensinya ditengah masyarakat, sehingga olahraga ini dapat dirasakan oleh masyarakat kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga  Sat Reskrim Tanah Datar Berhasil Amankan dua Pemuda Tindak Pidana Pencurian

 

Sekdakab Adlisman berharap kepada ketua- Ketua inorga di KORMI Dharmasraya berserta jajaranya, mampu menjadikan organisasi tersebut menjadi olahraga kebugaran yang bisa berkembang lebih baik di Masyarakat Dharmasraya tutupnya.

 

# Dimetri piliang

Bagikan

Tinggalkan Balasan