DPRD Muaro Jambi Komisi 1 Kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya.

0

DPRD Muaro Jambi Komisi 1 Kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. Dharmasraya (Sumbar), Sumbartodaynews.com — Kunjungan anggota DPRD Muaro Jambi ke Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, pada hari Jum’at, 23 Februari 2024, di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya.

 

Dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya beserta Kabid Dikdas, Kabid PAUD&PNF, Kasi beserta kasubag dan jajaran staf lainnya sangat senang atas kunjungan tersebut.

 

Kunjungan ini sama rangka Sharing informasi terkait tentang pengangkatan dan Penempatan Guru-guru PPPK dan pengunaan Dana yang bersumber dari pusat ( BOS, DAK, DAU).

 

Dalam Sambutan Sekretaris Dinas Pendidikan menyampaikan ” Inilah Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya ya bapak/ibu, yang mana di Dharmasraya ini terdiri dari 16 TK, 147 SD Negeri dan 33 SMP Negeri, dan alhamdulillah dari tahun 2021 Sampai Tahun 2023 Kemerin Kami sudah banyak mendapatkan Guru PPPK dan untuk Tahun 2024 ini inshaAllah akan adalagi pengangkatan nya”Ujar Sekdis.

Baca Juga  Bupati Sutan Riska Buka Khidmatul Ummah Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittingi-Agam.

 

Selanjutnya ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Dr. Ulil Amri., M.E menyampaikan.

 

“kami sangat senang berkunjung disini Bapak/ibu karena pelayanan nya sangat memuaskan bagi kami, dan kami di Muaro jambi mempunyai 250 SD, 86 SMP, 15 TK/PAUD Negeri dan 300 Lebih TK/PAUD swasta nya, nah kami disini ingin menanyakan sistem insentif untuk Guru-guru kita, apakah Murni di Sahkan dari sekolah atau dari anggaran APBD, karena kita lihat Guru-guru kita sangat minim betul” Ujar ulil

 

#Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan