ILDI Dharmasraya Rebut Tropy Juara I Jamming Competition

0

 

Dharmasrsya, sumbartoday com — Atlet Atlet terbaik Kormi Dharmasraya melalui inorga ILDI kembali memperlihatkan kebolehannya di jamming competition yang dilaksanakan di padang. sehingga mampu mengangkat nama harum KORMI Dharmasraya terkhususnya DPW ILDI Dharmasraya.

Dikejuaraan ini Atlet Tim Line Dance ILDI Dharmasraya atas nama Ratih Rahma Wati berhasil meraih Juara I lomba Line Dance kategori Perorangan Khusus Wanita Dewasa se-Sanggar Provinsi Sumatera Barat dengan memboyong Piala Sanggar Senam Etika Padang ke Dharmasraya yang mana event ini diselenggarakan di Trans Mart Mall Padang.

Dikegiatan yang sama Atlet ILDI Dharmasraya yang bernama

Mitha salah satu peserta perorangan mengatakan ke awak media sumbartoday.news.com bahwa semangat yang ditunjukkan Ratih sangat luar biasa, sehingga mampu mengharumkan Dharmasraya di tingkat sumbar.

Baca Juga  Wali nagari Silago menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2024.

Mitha turun di kategori perongan koreo Kebaya Putih juga dapat prestasi harapan dan juga membanggakan nama ILDI Dharmasraya.

Di lain tempat ketua ILDI Dharmasraya erman ali apresiasi atas capaian yang telah di raih Atletnya. erman katakan:

“Ini juga sebagai bentuk atau wujud mereka dalam memaknai serta menyemarakkan Line Dance.

Erman juga sampaikan bahwa

ILDI Dharmasraya yang mengutus kategori Perorangan wanita energik dikomandoi Ratih Rahma Wati ini, dan telah memperlihatkan keterampilan dalam teknik Line Dance, sehingga mampu menghibur penonton tutur erman.

 

Teknik-teknik Line Dance yang diperlihatkan Atlet ILDI Dharmasraya mampu memukau juri, sehingga mereka “diganjar” sebagai campium dalam lomba tersebut menyisihkan tim-tim yang juga ikut berkompetisi tutup erman

Baca Juga  Bupati Dharmasraya Ajak Masyarakat Nonton Bareng Semi final AFC U23 di Halaman Kantor Bupati.

# Dimetri piliang/ humas

Dan media ILDI Dharmasraya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan