Pariyanto SH Buka Secara Resmi Turnamen Volly Ball “jaya Atlass” Wali nagari Cup 1 2023.

0

Pariyanto SH Buka Secara Resmi Turnamen Volly Ball “jaya Atlass” Wali nagari Cup 1 2023. sumbartodaynews.com (Dharmasraya) – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun. Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya sekaligus Wakil ketua umum Adkasi dan juga ketua umum KORMI Dharmasraya Pariyanto SH, membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Wali “jaya Atlass” nagari Cup 1 tahun 2023 di lapangan volly ball nagari koto ranah,Kecamatan koto besar kabupaten Dharmasraya, selasa (01/08/23).

 

Kehadiran ketua DPRD Pariyanto salah satu bentuk dukungannya baik pikiran maupun bantuan secara finansial untuk mendukung kegiatan tersebut atau terhadap geliat olahraga yang ada di Masyarakat Dharmasraya.

“Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti ini kembali bergairah dan dapat kita laksanakan. Untuk itu mari kita sama-sama sukseskan penyelenggaraannya dengan selalu menjaga dan menjunjung jiwa sportivitas sebagaimana mestinya olahragawan sejati,” ujar pariyanto dalam sambutannya.

 

Lebih jauh, politisi sekaligus kader PDI-Perjuangan Dharmasraya yang juga Calon legislatif untuk propinsi Dapil 6 sumbar yang juga gemar berolah juga sampaikan ini adalah olahraga volly ball ,jadi diluar olahraga itu menjadi prestasi dengan tujuan orang disini ingin sehat.kebetulan kita juga akan memperingati HUT RI ke 78 ,maka saya ucapkan apresiasi yang luar biasa terhadap wali nagari koto ranah bapak lukman fauzi. S. Kom. Yang telah mengadakan kegiatan wali nagari cup yang pertama. Dan ini tahun ini kita juga akan mendekati tahun pemilu maka dari dedikasi olahraga itu timbul jiwa sportivitas, maka dalam rangka ini juga mendekati itu, mudah-mudahan dengan adanya pertandingan ini meningkatkan sportivitas terang pariyanto yang telah tiga periode dipercaya rakyat.

Baca Juga  Jemput bola, Bupati Eka Putra Bawa Luhak Nan Tuo Sebagai daerah Sentra Pangan dan Pertanian, Saat lakukan Audensi di Kementrian PPN/Bappenas RI

Lanjutnya “dalam menghadapi pemilu jangan sampai terjadi pecah belah bangsa karena beda dukungan atau pilihan, pada hakikinya ketika sudah selesai pesta demokrasi yang duduk di atas dia bisa ketawa bersama-sama kira-kira seperti itu, maka yang di bawah ndak usah terlampau panas-panasan ya harus selalu sinergi itu yang perlu juga kita jaga berkaitan dengan hal itu, maka volly ball adalah olahraga yang sportif dan mudah-mudahan nanti juga di dalam di politik menjadi yang sportif, ini jiwa seorang kesatria,kalah menang itu adalah hal yang biasa di suatu pertandingan baik volly maupun pemilihan begitu ceritanya bung terang ketua umum kormi dharmasraya ini keawak media kawasan sumbar.com.

Baca Juga  Bupati Sutan Riska Buka Khidmatul Ummah Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittingi-Agam.

“Dan juga mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini juga akan menjadi ajang pencarian bakat ,dan kembali kita ke era digitalisasi sekarang ini pemuda kita generasi penerus bangsa ini tidak terkecoh sehingga yang biasanya hanya sibuk main Hp, ya yang dia bisa kembali ke lapangan bola volly sehingga dia sehat, sehat jasmani dan sehat Rohani tambah pariyanto caleg dapil 6 sumbar dari PDI-Perjuangan ini.

 

Pada kesempatan dan kegiatan tersebut pariyanto kembali berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama.

“Mudah mudahan dengan banyaknya turnamen, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat. Harapan kita tentu saja kesehatan kita semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting adalah munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level yang tinggi,” tuturnya lagi

 

Pariyanto di akhir sambutannya

menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya pendidikan bagi anak anak di daerah, karena hal itu merupakan aset utama melanjutkan pembangunan daerah yang lebih baik.

“Dalam kesempatan ini, saya juga berharap dan saya tidak akan pernah bosan mengingatkan kepada bapak ibu semua tentang pentingnya pendidikan anak anak kita. Karena hanya dengan pendidikan yang baik lah kelanjutan pembangunan daerah kita bisa kita gesa dan mampu bersaing dengan daerah lain, ” tukas pariyanto anggota dewan yang tiga periode duduk di DPRD Dharmadraya ini.

Baca Juga  Kabag Fasilitasi Dan Pengawasan,Turut mendampingi Anggota Dewan terhormat saat Turun Ke Tengah Masyarakat.

Terlihat juga saat pembukaan turnamen tersebut perwakilan dari Dinas Budaya pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dharmasraya, PBVSI, wali nagari koto ranah, camat Kecamatan koto besar, Babinsa dan bhabimkamtibmas serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda koto ranah, serta para penggemar bola voli di sekitarnya dan pengunjung atau supporter volly ball

 

# sonia chaniago

Bagikan

Tinggalkan Balasan