Bupati Sutan riska bersama danrem 032/WBR Brigjen Purmanto Tinjau lokasi tempat akan bangunnya makodim dharmasraya

Dharmasraya , Sumbartodaynew.com – Bupati Dharmasraya Sutan riska tuanku kerajaan SE melakukan peninjauan lokasi tempat akan di bangun nya markas Komando Distrik Militer ( kodim dharmasraya) di kawasan sport center dharmasraya, rabu (19/01/22).

Peninjauan oleh bupati sutan Riska yang turun langsung mendampingi danrem 032/WBR Brigjen TNI Purmanto beserta ibuk dan rombongan , dalam rangka melihat lokasi tempat dimana akan dibangunnya mako kodim untuk kabupaten dharmasraya ,

yang dilanjutkan dengan melihat kebun semangka dan melon milik pak mat jaya yang berada di jorong Palo Tabek nagari gunung Medan , dan ke lahan kodim di koto Padang pos Ramil disitiung dilanjutkan ke kebun durian Atut )

Kedatangan orang nomor satu di KOREM 032/WBR ini selain adakan
Peninjauan lokasi tempat akan di bangunnya Makodim didharmasraya. Juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat setempat .

Kegiatan
Ini dihadiri Dandim
0310/SS letkol inf. Endik Hendra sandi S.sos.M.I.Pol , ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH , Kapolres dharmasraya AKBP Nurhadiansyah S.I.K , sekda Adlisman S.sos , kepala dinas pertanian kabupaten Dharmasraya Darisman , Kejari dharmasraya, danramil 03/PP mayor CAj (K) Tuti Andayani , camat kecamatan sitiung , ketua umum kogasba DT Harianto beserta rombongan dan wali nagari gunung Medan dan kelompok tani setempat dan salah satu tokoh masyarakat provinsi sumatera barat DT abu.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

Sementara itu bupati Sutan riska saat melakukan diskusi dengan Danrem , mengungkapkan keinginannya agar pembangunan tersebut dapat selesai dengan cepat, sebab kodim di dharmasraya sudah sangat di butuhkan sekali , karena jarak dharmasraya dengan Muaro Sijunjung letak Mako kodim SSD ini lumayan sangat jauh.

“Alhamdulilah, lokasi untuk pembangunan kodim kita sudah ada insyaallah proses pembangunannya akan segera berjalan , sebagaimana yang kita harapkan dan ini pun sebuah Rahmat dari Allah SWT dan patut disyukuri, pembangunan Makodim ini tentu nya membutuhkan tahapan serta perencanaan yang matang dan mudah mudahan sesuai yang diharapkan dharmasraya Untuk bisa memiliki kodim diranah cati nan tigo ini .
Saya berharap agar cepat dilakukan pembangunan ini, untuk itu , saya mohon dukungan dan doa dari kita semua untuk pengerjaan pembangunan makodim ini.
Sehingga dilancarkan pembangunan dan di lakukan segera peletakan batu pertama dalam tahun ini jelasnya lagi

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

Bupati Sutan riska juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto beserta ketua Persit koorcab Rem

032/WBR/PD1/bukit barisan.Kasi intel KOREM 032/WBR beserta istri dan kasi ops
KOREM 032/WBR beserta istri ,kasi ter KOREM 032/WBR beserta istri.

Sementara itu , danrem 032/WBR Brigjen Purmanto, mengatakan , keberadaan satuan setingkat kodim di wilayah kabupaten/kota sangat lah diperlukan dalam membangun situasi keamanan wilayah serta pembinaan teritorial yang signifikan guna membangun keutuhan wilayah.
Pembangunan kodim dharmasraya sudah melalui prosedur , bahkan pembangunan ini sudah sampai ke mabes AD.,” Letak nya pun saya rasa sudah strategis , dekat dengan pusat gelanggang olahraga pemkab dharmasraya.
Karena terletak di tengah tengah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas luas lahan yang di hibah ke kami , dengan luas yang sangat luas tersebut, ini sudah lebih dari cukup untuk rutinitas nanti nya
Tutup sang jenderal

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

# dimetri Robi

Bagikan

Tinggalkan Balasan